back song

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Kamis, 19 Januari 2012

Bagaimana dengan kecepatannya ?

Saya sudah coba test sendiri dengan menggunakan ponsel Nokia 2116 dan kabel data DKU 5. Kecepatan akses internet gratis yang dihasilkan adalah 115.2 s/d 140 kbps, kecepatan ini adalah standard untuk jaringan pada umumnya.
metode rahasia
Akses Internet Gratis ini bisa digunakan kapan saja dan dari mana saja selama anda masih berada di wilayah negara Indonesia yang ada jaringan Gsm atau Cdma nya. Saya sendiri menggunakan salah satu operator jaringan GSM.
Saya sarankan juga untuk menggunakan kartu ponsel Gsm atau Cdma yang sudah tidak ada pulsanya sama sekali ( Tapi tidak dalam masa tenggang, harus dalam masa aktif walau pulsa habis ) agar lebih aman dalam pemakaiannya nanti. Dan agar Anda tahu bahwa koneksinya bener-benar tidak memakai pulsa sama sekali setelah anda memakainya untuk Akses Internet.
Untuk masalah biaya, yang kita butuhkan hanya biaya pemakaian listrik dan biaya pulsa agar kartu ponsel anda tidak masuk ke masa tenggang, cukup itu saja. Kita bisa browsing, chating, download sepuasnya tanpa perlu merasa terbebani oleh pulsa sedikitpun.






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money